Minggu, 31 Juli 2011

Sedekah membawa berkah

Kejadian ini saya alami baru-baru ini, dimana pada pertengahan bulan mei 2007 saya benar- benar stress berat dan hampir putusasa karena target yg diberikan oleh bos belum terlihat akan tercapai dan itu membuat saya menjadi orang yang mudah emosinya meledak-ledak, baik pada anak buah ataupun kpd istri sendiri. Telah banyak cara yang saya lakukan dan sholatpun lebih saya tingkatkan. Tapi saya merasa itu tidak membawa perubahan yg berarti bagi pekerjaan saya, dimana omset tiap harinya terus turun dan turun. Tapi disaat saya dititk bawah yg membuat saya lebih stress, tiba-tiba saya seperti di SENTIL oleh Alloh SWT untuk bersedekah dan melaksanakan sholat Dhuha yang dulu pernah saya jalani tapi sekarang sudah jarang saya jalankan. Akhirnya dengan kebulatan tekad dan niat yang tulus serta mengharapkan Ridho Alloh SWT, mulai hari tiu juga saya menjalani semua itu dan Subahanalloh dalam waktu hanya lebih kurang 2 minggu, target yang diberikan oleh bos dapat saya capai malah melebihi dari target. Alhamdullillah sekarang saya masih bekerja ditempat ini.

Sumber : wisatahati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar