Kamis, 04 Agustus 2011

Modal yang dijamin oleh Allah karena Sedekah

Saya baru baca buku karangan Ustad Yusuf Mansyur. Salah satu bab-nya mengisahkan tentang modal kita yang akan dijamin oleh Allah. Dikisahkan dalam buku itu ada seorang pengusaha yang selalu bersedekah sebelum memulai usaha. Memang, umumnya kita bersedekah setelah mendapatkan hasil, tetapi tidak dengan pengusaha itu. Uang yang akan dia pakai untuk memulai usaha dia kurangi untuk dia sedekahkan.
Setiap mendapatkan tambahan modal dari pinjaman bank, biasanya pengusaha itu menyisihkan 2,5% pinjaman itu untuk dia sedekahkan. Tujuannya agar modal yang baru dia dapatkan itu mendapatkan berkah Allah. Dia berkeyakinan modal yang dia dapatkan disertai dengan sedekah dahulu sebelum dipakai, pasti akan dijamin oleh Allah kesuksesannya dikemudian hari. Kenyataannya memang demikian, makanya pengusaha itu selalu sukses menjalankan bisnisnya. Semoga sepenggal kisah ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Sukses untuk anda…..

2 komentar:

  1. Assalammualaikumwrwb, terimakasih atas kisah2 inspiratifnya karena dengan ini saya bisa introsfeksi diri saya, sukses selalu

    BalasHapus
  2. Assalammualaikumwrwb, terimakasih atas kisah2 inspiratifnya karena dengan ini saya bisa introsfeksi diri saya, sukses selalu

    BalasHapus